Menjelang Ujian Kompetensi Level 1

Para peserta didik akan menjumpai ujian kompetensi level 1 bidang tata busana pada tanggal 09 September 2012. Maka dari itu selama seminggu ini para peserta didik berbondong-bondong datang setiap hari untuk belajar lebih keras agar dapat lulus dari ujian kompetensi.

Minggu ini para peserta didik sudah mempelajari penggunaan mesin jahit secara manual maupun secara mesin/listrik, dan juga peserta didik diberi kesempatan untuk bertemu dengan para alumni LKP Indah Jaya yang sudah berhasil menjadi penjahit yang mandiri. Para almuni mengajari secara langsung membuat usaha pembuatan sprei, selimut, dan baju anak-anak. Dengan begitu, para peserta didik dapat membayangkan prospek kerja kedepannya apabila sudah lulus dari level 1.

Membuat Jahitan Baju

Saling Belajar

Menggunakan Mesin Jahit Listrik

Saling Berdiskusi

Semoga dengan pembelajaran yang terus menerus, para peserta didik dapat dengan lancar menjalani ujian kompetensi level 1 kali ini. Aamiin.

 

Tentang Kursus Indah Jaya
Hj . Siti Aminah Chalil Penasehat Ikatan Ahli Menjahit Busana Indonesia " Kartini " Lahir di Sibolga , 3 Maret 1937 Pendidikan SGKP di Sibolga - Sumut , Sertifikat 1955 Pendidikan Terakhir S1

Tinggalkan komentar